Quotes-Isaac Newton

Maksud dari kutipan kata dari Isaac Newton di samping ini yaitu “Apa yang kita ketahui adalah bagai setetes air, yang tidak kita ketahui adalah samudera“. Dari sini kita bisa belajar bahwa ternyata ketika kita merasa telah memiliki pengetahuan yang banyak, namun semakin kita terus menerus untuk belajar maka kita akan sadar bahwa ternyata ilmu yang kita miliki itu hanya bagai setetes air di samudra, sangat sedikit sekali. Untuk itu, jangan pernah untuk merasa puas dengan pengetahuan yang kita miliki, tapi teruslah merasa haus akan pengetahuan dan tetap terus belajar.

Maksud dari utipan kata dari Isaac Newton di samping ini yaitu “Kita membangun terlalu banyak tembok dan tidak cukup jembatan”, maksudnya yaitu kita terlalu bertindak untuk membatasi diri kita dengan batasan-batasan yang tentunya bisa merugikan diri kita sendiri, seharusnya kita punya keberanian untuk mengeksplor kemampuan diri kita dengan memperluas jaringan kerja sama dengan yang lainnya. Jangan pernah merasa apa yang kita lakukan sudah benar, padahal nyatanya kita masih butuh solusi lain yang lebih baik. Tetap semangat.

Maksud dari kutipan kata dari Isaac Newton di samping ini yaitu “jika saya telah melihat lebih jauh dari yang lain, itu adalah dengan berdiri di atas bahu raksasa”, artinya ketika kita ingin mengetahui sesuatu hal maka kita harus berusaha untuk mencapainya. Kita juga harus tau bagaimana cara untuk bisa mencapai itu semua karena apa yang kita inginkan itu tidak mungkin bisa kita dapatkan secara instan. Harus ada usaha dan proses.

Diterbitkan oleh anggrainirani

Seorang mahasiswi yang sedang menempuh mata kuliah pengembangan web. salah satunya yaitu pembuatan blog wordpress

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai